get app
inews
Aa Read Next : Catat! 1 Juni Mendatang Film Mbutik Karya Sutradara Brebes Rizal Wimba Tayang di CGV Transmart Tegal

Ratusan Warga di Brebes Gelar Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024

Minggu, 12 Juni 2022 | 18:35 WIB
header img
Ketua Korwil Relawan Jaket Presiden 2024 Jawa Tengah, Fatur Rahman, membacakan isi deklarasi. (Foto:

BREBES, iNews.id - Ratusan orang dari berbagai komunitas di Brebes, Jawa Tengah, menggelar deklarasi mendukung Erick Thohir maju sebagai calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024.

Deklarasi bertajuk Jaringan Komunitas Erick Thohir (JAKET) Presiden 2024, digelar di sebuah rumah makan di Desa Bangsri, Kecamatan bulakamba, Kabupaten Brebes, Minggu (12/6/2022).

Ketua Korwil Relawan Jaket Presiden 2024 Jawa Tengah, Fatur Rahman, menyampaikan Erick Tohir tidak bisa hadir dalam deklarasi itu, karena ada kegiat lain. Namun demikian, dimungkinan dia akan hadir, jika struktur organisasi Jaket Presiden Erick Thohir sudah terbentuk di Brebes.

"Pak Erick Tohir selalu membantu semua organisasi yang ada di Indonesia serta membantu UMKM karena beliau yang dapat menerjemahkan visi dan misi pemerintahan Pak Jokowi," ujar Fatur Rahman.

Fatur Rahman menglkaim, jika Erick Thohir sudah banyak mendapat dukungan baik dari masyarakat umum sampai mahasiswa lantaran didasari oleh panggilan hati yang ikhlas demi NKRI.

"Kabupaten Brebes merupakan Kabupaten yang ke 3 yang melakukan deklaras. Kami akan melanjutkan deklarasi serupa di kabupaten dan kota se-Jawa Tengah dengan tujuan agar terbentuk jaringan komunikasi Jaket di Jawa Tengah. Pesan moral dari Pak Erick Thohir ke depan Pemilu 2024 akan mendapatkan restu dari masyarakat dan beliau bisa menjadi Presiden Republik Indonesia. Relawan Jaket ini terbentuk untuk mewujudkan sosok Erick Thohir yang dapat menerjemahkan visi dan misi pemerintahan Republik Indonesia," tegasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut