Pakai Baju Ketat hingga Bra Terpampang, Diana Dee Starlight Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Tim iNews.id
Penampilan Diana Dee Starlight tak pernah dari sorotan. Diana Dee Starlight memang kerap tampil berani dalam urusan busana, sehingga lekat dengan imej seksi. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Diana Dee Starlight tak pernah dari sorotan. Diana Dee Starlight memang kerap tampil berani dalam urusan busana, sehingga lekat dengan imej seksi.

Diana Dee Starlight kerap mengunggah foto penampilannya dengan busana yang memamerkan kemolekan tubuh ke Instagram pribadinya. Tak hanya terbuka, kalau busana yang tertutup seperti ini pastinya tetap bikin kaum Adam gagal fokus.

Artis kelahiran Manado tersebut berpose candid dengan mengenakan baju ketat warna oranye. Baju ketat yang tembus pandang membuat bra Diana Dee Starlight terpampang nyata.

Kesan seksi pun langsung terpancar dari penampilan artis berusia 36 tahun ini. Belum lagi lekuk tubuhnya yang aduhai, Diana Dee Starlight benar-benar bikin mata yang melihat susah untuk berkedip.

Tak heran julukan hot mom kerap disematkan kepada ibu dua orang anak tersebut. Penampilan Diana Dee Starlight pun sukses membuat netizen terpana hingga gagal fokus.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network