Pekan Pertama Liga 1 Persija Ditantang Bali United, Persib Dijamu Bhayangkara FC

Tim iNews.id
Pekan pertama Liga 1 Indonesia, akan dimulai pada Sabtu (23/7/2022) Juara Bertahan Bali United akan bertemu Persija Jakarta. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA , iNews.id - 

Pekan pertama Liga 1 Indonesia, akan dimulai pada Sabtu (23/7/2022) Juara Bertahan Bali United akan bertemu Persija Jakarta. Laga ini juga di gadang-gadang sebagai laga pembuka Liga 1 2022-2023. Sementara itu runner-up Liga 1 kompetisi 2021-2022 Persib Bandung akan di jamu Bhayangkara FC.

Setiap pekannya pada Liga 1 ini akan ada sembilan pertandingan yang tersaji. Nantinya akan ada 34 pekan yang digelar Liga 1 2022-2023. Adapun lokasi pertandingan akan diumumkan ke depannya.

Umumnya pertandingan Liga 1 2022-2023 paling cepat digelar mulai pukul 15.00 WIB dan paling lambat pada 20.45 WIB. Persib Bandung dan Bhayangkara FC mendapat jam malam pada pertemuan perdana mereka musim ini.

Sementara itu, bek Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi, tampak tak gentar jelang laga melawan Bali United di pekan pertama Liga 1 2022-2023. Menurutnya, Serdadu Tridatu- julukan Bali United- saat ini berbeda dengan musim sebelumnya.

Bertemu Bali United, Ilham Rio mengaku sangat antusias. Dia cukup yakin dengan pelatih anyarnya, Thomas Doll, dapat membawa perubahan besar bagi Persija di musim depan.

"Ketemu Bali United tentu senang. Tapi saya lihat mereka di musim sekarang beda dengan musim lalu karena banyak pemain yang hengkang, mungkin dengan adanya Thomas Doll juga bisa memberi perbedaan dan perubahan untuk Persija lebih baik lagi," ujar Rio kepada awak media beberapa waktu lalu.

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network