Hanya 39 Menit, Apriyani/Fadia Juara Singapore Open 2022 Kandaskan Wakil China

Andhika Khoirul Huda
Alhasil, poin demi poin mereka dapat dengan mudah sehingga unggul 11-6 pada interval gim kedua. (Foto: PBSI)

SINGAPURA, iNews.id - Hanya membutuhkan waktu 39 Menit, pasangan ganda Putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berhasil meriah gelar juara Singapore Open 2022. Apriyani/Fadia berhasil mengalahkan pasangan cina Zhang Shu Xian/Zheng Yu, dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-17.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7/2022) siang WIB, Apriyani/Fadia sempat tertinggal 1-3 lebih dulu dari Zhang/Zheng. Namun, berkat serangan-serangan mematikan yang mereka lancarkan, pasangan Merah-Putih itu sukses menyamakan kedudukan di angka 3-3 dan kemudian balik memimpin 6-3.

Smash-smash keras terus dilancarkan oleh pasangan peraih emas SEA Games 2021 itu dan mampu menjebol pertahanan Zhang/Zheng. Alhasil, poin demi poin mereka dapat dengan mudah sehingga unggul 11-6 pada interval gim kedua.

Di sisi lain, Zhang/Zheng juga banyak melakukan kesalahan sendiri yang banyak memberikan poin tambahan bagi pasangan Merah-Putih. Backhand smash dari Zheng Yu yang menyangkut pun akhirnya memastikan kemenangan bagi Apriyani/Fadia pada gim pertama dengan skor 21-14.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network