Alhamdulilah Apriyani/Fadia Juara Malaysia Open 2022

Furqon Al Fauzi
Ganda Putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti keluar sebagai juara Malaysia Open 2022. (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Ganda Putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti keluar sebagai juara Malaysia Open 2022. Usai mereka mengalahkan pasangan asal China Zhang Shu Xian dan Zheng Yu dalam drama tiga set.

Sejak set pertama, Apriyani/Fadia tampil cukup percaya diri. Keduanya tampil menyerang sehingga pasangan China sulit untuk mengembangkan permainan. 

Meski begitu, Zhang/Zheng tetap mampu memberikan perlawanan sengit hingga akhir. Namun Apriyani/Fadia tetap berhasil mengamankan set pertama dengan kemenangan 21-18. 

Masuk set kedua, pasangan China berbalik menyerang. Hal ini membuat Apriyani/Fadhia kerap mendapat tekanan hebat sejak awal set kedua. Berusaha keras untuk tak tertinggal jauh, Apriyani/Fadhia sempat mengubah cara bermain

Akan tetapi hal itu tak cukup untuk untuk mengimbangkan permainan dari pasangan China. Apriyani/Fadhia pun melepas set ini dengan kekalahan 12-21. 

Namun pada set ketiga, kepercayaan diri dan mentalitas pantang menyerah dipertunjukkan Apriyani/Fadhia. Kejar mengejar poin terjadi di seti ini. Apriyani Rahayu mampu menjaga keunggulan dua poin dari pasangan China ini hingga 14-12. 

Pertandingan semakin menarik setelah kedua pasangan saling mengejar poin hingga poin sama 15-15. Apriyani/Fadhia pun berhasil menutup laga dengan kemenangan skor 21-19. Ini menjadi gelar juara pertama bagi keduanya yang baru dipasangkan di ajang kelas level super 750.

BACA JUGA

Viral, Kisah Menantu Lebih Tua 3 Tahun dari Mertua, Bikin Geger Warganet

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network