2 Warga Batang Diserang Tawon, Begini Kondisinya

Dekur
Dua warga batang diserang Tawon, begini kondisinya. Foto: DOK.iNews.id.

BATANG, iNewsTegal.id Dua warga batang diserang Tawon, begini kondisinya. 2 orang warga Desa Wonosegoro, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, diserang tawon, Minggu (11/12/2022) siang. 

Kondisi kedua korban sengatan tawon ini sangat mengkhawatirkan karena mengalami lebam di seluruh tubuh. Kejadian sendiri berawal saat korban Rejo (28) dan Tumari (69) hendak pergi ke kebun. 

Namun setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba segerombolan tawon menyerangnya. Alhasil keduanya pun mengalami lebam diseluruh tubuhnya.

Kapolsek Bandar AKP Herri Rubiono bersama Babinsa Koramil Bandar Sertu Supriyono, merespons cepat setelah mendapatkan laporan. Pihaknya menghubungi petugas Damkar Bandar untuk melakukan pertolongan dan evakuasi sarang tawon.

"Saat ini korban sudah dilarikan ke Puskesmas Bandar, dan mengalami luka lebam pada seluruh tubuhnya, untuk mendapatkan pertolongan medis." kata Sertu Supriyono.

"Untuk lokasi tepatnya di dekat SD Negeri 1 Wonosegoro, dekat dengan kandang ayam, saat ini dari dinas pemadam kebakaran sudah ke lokasi," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui jenis lebah yang menyerang kedua warga tersebut. Saat ini tim damkar sudah dilokasi untuk melakukan evakuasi dan pemusnahan sarang tawon.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network