PWI Kota Tegal Bersama Bank Jateng Gelar Media Gathering

Nino Moebi
Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo menyampaikan program. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNew.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal bersama Bank Jateng Kota Tegal menggelar acara media gathering di Kedai Radar Tegal, Jalan Perintis Kemerdekaan Kotq Tegal, Selasa (19/3/2024).

Acara dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media yang beroperasi di Tegal. Acara media gathering merupakan bentuk kerjasama antara PWI dan Bank Jateng Tegal untuk mempererat hubungan antara kedua pihak.

Selama ini, PWI dan Bank Jateng Tegal telah bekerja sama dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua PWI Kota Tegal, Meiwan Dani Ristano menyampaikan, pentingnya kerjasama antara media dan lembaga keuangan seperti Bank Jateng Tegal.

Menurut Meiwan media memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, sementara Bank Jateng Tegal sebagai lembaga keuangan juga memiliki peran yang tidak kalah penting dalam memajukan perekonomian di Tegal.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Bank Jateng Kota Tegal kepada para wartawan yang telah membantu dalam mempromosikan produk dan layanan Bank Jateng Tegal kepada masyarakat.

Yuli Prabowo berharap kerjasama antara PWI dan Bank Jateng Tegal dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan baik antara kedua belah pihak.

"Dengan jalin silaturahmi semoga mempererat kerjasama ini untuk terus berlanjut dengan baik," ujar Yuli.

Dalam kesempatan tersebut Yuli memperkenalkan produk-produk yang dikeluarkan oleh Bank Jateng Tegal kepada awak media. "Kami memperkenalkan beberapa produk unggulan seperti Tabungan Bima, Kredit Lapak, Kredit Lapak Digital, dan Bima Pedagang," terangnya.

Acara semakin gayeng saat awak media aktif bertanya terkait produk dan layanan Bank Jateng Tegal, dan berbagai program Bank Jateng Tegal di masa depan.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network