PSHT Kota Tegal Deklarasi Dukungan Untuk Ahmad Luthfi Sebagai Calon Gubernur Jateng

Nino Moebi
Usai latihan warga PSHT Kota Tegal lakukan deklarasi mendukung Ahmad Luthfi. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Ahmad Luthfi terus mengalir. Kali ini Persaudaraan Setia Hati Terate(PSHT) Kota Tegal mendeklarasikan dukungannya untuk Ahmad Luthfi Sebagai Calon Gubernur Jateng 2024-2029.

Deklarasi dipimpin oleh Ketua Kota Tegal Aryo dilaksanakan di Lapangan Indoor komplek Balai Kota, Tegal, Senin (6/5/2024).

Sebelum deklarasi puluhan Persaudaraan Setia Hati Terate Kota Tegal, melakukan latihan silat seperti yang dilakukan secara rurin.

"Kegiatan diawali dengan Latihan Kegiatan PSHT(Silat) dilanjutkan Deklarasi Dukungan PSHT Kota Tegal untuk Pak Luthfi sebagai Cagub Jateng 2024-2029," kata Ketua PSHT Kota Tegal, Aryo.

Usai latihan menyamakan persepsi untuk memberikan dukungan dalam Pilkada 2024 mendatang kepada Ahmad Luthfi. "Kita sepakat mendukung Irjend Pol Ahmad Luthfi yang saat ini menjabat Kapolda untuk menjadi gubernur Jawa Tengah," terang Aryo.

Sosok Irjend Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah karena beliau bisa mengayomi selama menjabat Kapolda, Jawa Tengah kondusif. "Deklarasi dukungan kepada Ahmad Luthfi dihadiri empat puluh orang lebih dari anggota PSHT yang tersebar di Kota Tegal," tutup Aryo.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network