Ditonton 9 Juta Kali, Anak Kucing Seret Tubuh di Pinggir Jalan, Videonya Bikin Netizen Mewek

Tim Liputan
Tangkapan layar video viral

Kucing oren itu hanya bisa berjalan dengan mengandalkan dua tangannya, di mana kedua tangannya dipakai untuk menyeret tubuhnya di jalanan.

Cewek ini akhirnya mengamankan kucing itu ke rumahnya. Sang kucing yang begitu mungil itu kemudian direkam secara menyeluruh dari dekat.

Anak kucing itu memiliki mata biru cerah. Ia tampak kotor dengan kondisi kedia kaki yang patah ke belakang. Kucing itu sendiri juga sama sekali tidak mengeluarkan suara.

“Matanya cantik, warna biru. Siapa yang tega buat dia jadi kayak gini? Gak tega,” lanjut cewek ini dengan emoji menangis.

Adapun anak kucing itu sekarang sudah diambil oleh orang yang berniat menolong. Hal ini diungkapkan sang cewek di kolom komentar.

“Teman-teman, kucingnya sudah diambil sama kakak-kakak baik. INi video lama yang di banned TikTok, tiba-tiba dipulihkan TikTok. Maaf ya teman-teman, kucingnya diambil kakak-kakak random,” jelasnya.

Sontak, video anak kucing yang menyeret tubuhnya di pinggir jalan itu langsung membuat warganet menangis. Mereka membanjiri kolom komentar dengan simpati dan tidak tega melihat kondisi hewan kaki empat tersebut.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network