Calon Wakil Bupati Tegal Mujab Dapat Sumbangan Hasil Bumi

Nino Moebi
Mujab kaget menerima sumbangan hasil bumi dari Srikandi. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KABUPATEN TEGAL, iNews.id - Bakal Calon Bupati Tegal M Syaeful Mujab menerima sumbangan hasil bumi dari ibu-ibu yang tergabung dalam Srikandi Kabupaten Tegal.

Para Srikandi membawa beragam jenis hasil bumi diantar ke rumah Mujab Desa Tembok Luwung, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, bentuk sumbangan ke Mujab yang maju dalam kontestasi Pilkada 2024 berpasangan dengan Bima Eka Sakti.

"Saya tidak menyangka akan menerima beras, pisang, ketela, sayur dan ayam," kata Mujab, Minggu (22/9/2024).

Mujab mengaku sumbangan dari para Srikandi menjadi penyemangatnya. "Ini pengingat kami harus benar-benar menjaga niat untuk tidak kekuasaan, tidak untuk jabatan. Tapi, untuk pengabdian, mendarmabaktikan apa yang sudah kami miliki untuk masyarakat Kabupaten Tegal," ujar Mujab yang didampingi Ibunya Farikhatun.

Mujab tidak ada persiapan khusus untuk menerima rombongan Srikandi yang menyumbang hasil bumi tersebut. "Apa yang disumbangkan ke kami nantinya akan kita kembalikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau ke panti asuhan," terangnya.

Menurut Mujab sumbangan dari masyarakat Kabupaten Tegal merupakan bentuk gotong royong koalisi rakyat.

Mujab pun menilai hal Ini adalah politik rakyat bagaimana masyarakat bergerak, masyarakat mendukung bergotong royong. "Masyarakat menunjukkan bahwa Kabupaten Tegal tidak bisa dibeli. Tidak seharusnya ada politik uang, dan bagi-bagi sembako untuk menentukan pilihannya di Pilkada Kabupaten Tegal 2024," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network