"Bukan jarang, emang nggak pernah," jawab Sarwendah.
Sarwendah kemudian berusaha mengelak dengan menyebut bahwa panggilan "sayang" itu sebenarnya ditujukan untuk penonton yang sedang menyaksikan siaran langsung.
"Bagus sayang beli, maksudnya ke penonton," jelasnya.
Kedekatan Sarwendah dan Giorgio memang sudah sering menjadi sorotan, terutama karena interaksi mereka saat berkolaborasi dalam siaran live. Meskipun keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional, kemesraan yang terlihat kerap membuat warganet berspekulasi bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar rekan kerja.
Sarwendah sendiri mengungkapkan bahwa ia sudah memperkenalkan Giorgio kepada keluarganya, termasuk kepada anak-anaknya. Ia menjelaskan bahwa karena banyak kegiatan live dilakukan di rumahnya, anak-anak pun otomatis mengenal orang-orang yang datang.
"Kalau anak-anak, semua orang yang live biasanya memang di rumah aku," kata Sarwendah dalam wawancara di YouTube insertlive.
"Jadi yang datang pasti anak-anak kenal. Mereka main di depan saat aku live, jadi pasti kenal lah," lanjutnya.
Sarwendah juga menyebut bahwa tim kerjanya dan adiknya, Wendy Lo, justru lebih dulu mengenal dan mengidolakan Giorgio.
"Kebetulan Giorgio adalah pemilik brand yang waktu itu memang sedang hits banget, dia sama adiknya," ungkapnya.
"Jadi kami live bareng, dan kebetulan tim aku sama adik aku itu fans berat sama dia," tambahnya.
Editor : Miftahudin
Artikel Terkait