Selama Ramadan Polres Tegal Kota Intensifkan Patroli Libatkan Seluruh Personel

Japran Aarsaka
Polres Tegal Kota mengerahkan seluruh personel (Foto: Ist)

TEGAL, iNews.id - mewujudkan suasana kondusif selama bulan suci Ramadan, Polres Tegal Kota mengerahkan seluruh personel yang diintensifkan untuk melaksanakan patroli, pengecekan, pemantauan dan pengawasan kegiatan masyarakat. Upaya tersebut lebih ditingkatkan di titik-titik rawan tindakan yang melanggar aturan, seperti tawuran, keramaian sambil membunyikan petasan dan sejenisnya. 

Hal itu disampaikan Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, saat apel seluruh anggota di halaman Mapolres, Kamis (7/4/2022).

Rahmad Hidayat menuturkan selama Rmadan selain  melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) juga akan menerjunkan satuan intelijen dan Binmas yang akan terus memantau kondisi yang ada di tengah masyarakat. KKYD  juga telah melaksanakan pengecekan di sejumlah tempat yang disinyalir menjual miras, hingga didapat sejumlah miras. Termasuk menggelar operasi petasan atau mercon yang kerap membuat gaduh. Sehingga diharapkan suasana khusyuk selama ramadhan akan selalu terwujud.

Kemudian menyikapi situasi Kota Tegal yang sudah berada di Level 1, Kapolres menjelaskan sudah ada kelonggaran untuk kegiatan keagamaan, namun demikian  masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari keramaian atau kerumunan.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network