Selama Ramadan Polres Tegal Kota Intensifkan Patroli Libatkan Seluruh Personel

Japran Aarsaka
Polres Tegal Kota mengerahkan seluruh personel (Foto: Ist)

"Meski sudah Level 1, namun jangan sampai masyarakat lengah, cuek dan abai. Jika masyarakat tidak peduli, maka justru hal tersebut akan menaikkan status Kota Tegal di Level PPKM. Karenanya agar semuanya berjalan kondusif dan nyaman perlu didukung peran serta dari masyarakat," jelasnya.

Sementara terkait dengan potensi tawuran, Kapolres mengungkapkan peluang dan potensi terjadinya tawuran saat Ramadan justru sangat tinggi, mengingat banyak kegiatan malam yang dilakukan anak-anak muda, seperti sahur on the road dan sejenisnya yang lebih berpotensi terjadinya gesekan antar kelompok.

"Upaya patroli rutin di jalanan dalam kota dan titik rawan tawuran akan terus kita maksimalkan dengan menerjunkan personel baik dari inteljen maupun Samapta yang akan memantau kelompok - kelompok yang kerap berbuat rusuh," tegasnya.

Kapolres berharap selama ramadhan hingga lebaran nanti, akan selalu tercipta situasi yang kondusif, tenang dan nyaman. Sehingga kondisi yang baik ini tentunya akan langsung bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya warga Kota Tegal, " pungkas nya. 
 

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network