Pengamanan Pilkades Serentak, Polres Tegal Kota BKO 30 Personel di Brebes

Zafran Arshaka
Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat memberi sambutan pelepasan personel yang diBKO-kan pengamanan Pilkades serentak di Brebes (Foto: Zafran Arshaka)

Rahmad menyebut personel yang akan bertugas BKO, segera berkoordinasi tentang tupoksi selama bertugas disana dengan senior yang sudah ditunjuk sebagai Danton dan Padal (Perwira Pengendali), dan segera bersinergi dengan anggota Polres Brebes, termasuk kenali dan pahami situasi lingkungan dimana nantinya rekan-rekan ditugaskan. 

"Ikuti dan jalankan petunjuk-petunjuk yang ada, selamat menjalankan tugas, semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, selalu jaga kekompakan, jaga solidaritas, jaga sinergitas dengan semua instansi yang ada di Kabupaten Brebes dan junjung tinggi profesionalisme selama kegiatan BKO ini,” pesan Kapolres.

Rahmad juga mengingatkan untuk tidak lupa menyiapkan fisik mental dan tetap jaga kesehatan.

"Saya percaya rekan-rekan mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan berdedikasi dalam pelaksanaan dilapangan nantinya," imbuh Kapolres.

Kabagops Kompol Wibowo Saputra, menjelaskan kegiatan serpas personelnya ke Polres Brebes dalam rangka membackup tugas kepolisian sebagai pasukan pengamanan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas pada saat pemilihan maupun pasca Pilkades secara serentak di Kabupaten Brebes.

"Diharapkan kehadiran kalian disana dapat memberikan dampak yang positif, jaga marwah dan martabat Polres Tegal Kota selama anda di BKO kan di Brebes, jaga tingkah laku serta bersikaplah selayaknya anggota Polri, yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pungkas Kabagops.

Setelah dilakukan apel pengecekan, selanjutnya personel yang akan melaksanakan BKO diberangkatkan dengan kendaraan dinas yang sudah disiapkan oleh Kasat Samapta yaitu 1 unit truk dalmas untuk menuju ke Polres Brebes. 

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network