Alien Dianggap Bisa Cegah Putin Agar Tidak Luncurkan Bom Nuklir, Ini Alasan Pesulap Asal Israel

Muhaimin
Uri Geller, ilusionis Israel-Inggris, mengeklaim para alien akan mencegah Presiden Rusia Vladimir Putin meluncurkan serangan bom nuklir. (Foto/ABC)

“Jika mereka memusuhi kita, kita pasti sudah hancur sejak lama," lanjut dia. Geller mengeklaim kekuatan misteriusnya telah diuji oleh CIA di Lawrence Livermore National Laboratory di California, di mana penelitian tentang senjata nuklir telah dilakukan. 


Dia mengatakan Amerika memanggilnya ketika mereka membutuhkan Rusia untuk menandatangani Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir pada tahun 1991. Dia juga mengeklaim bahwa dirinya menggunakan kekuatan pikiran untuk meyakinkan salah satu penandatangan Rusia untuk meletakkan pena di atas kertas. 

"Alien tidak akan membiarkan kita terlibat dalam perang nuklir," katanya. “Saya tidak berpikir mereka harus mendarat untuk itu—untuk menghentikan Putin menekan tombol," imbuh dia. “Ada begitu banyak cara lain. Lihatlah perang dunia maya hari ini, lihat spionase hari ini," paparnya. 

“Saya percaya bahwa ada beberapa kecerdasan luar angkasa yang memantau kita. Beberapa datang dari tempat yang sama sekali berbeda di alam semesta." “Kita berbicara tentang pengetahuan yang begitu canggih yang tidak dapat kita pahami," katanya.
 

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network