Indonesia Masters 2022, Tuan Rumah Hanya Juara Ganda Putra

Muammar Yahya Herdana
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjadi satu-satunya wakil tuan rumah yang berhasil meraih juara, sementara pasangan ganda Putra Apriyani/Farid yang juga masuk babak final harus puas menjadi runner-up.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjadi juara Indonesia Masters 2022 setelah menumbangkan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang, di partai final. Fajar/Rian menang dua set langsung 21-10, 21-17 dalam durasi 36 menit.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022) sore WIB. Mampu menunjukan dominasinya, Faajar/Rian berhasil meraih kemenangan dengan straight set, 21-10, 21-17.

Fajar/Rian langsung mencoba untuk tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Pasangan ranking tujuh dunia itu pun mampu mendapatkan poin dari pola serangan cepat  yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Liang/Wang.

Pasangan China tersebut terus berusaha untuk keluar dari tekanan, namun Fajar/Rian mampu memanfaatkan momentum untuk terus menyerang. Dengan dominasinya tersebut, Fajar/Rian pun berhasil unggul 11-3 di interval set pertama.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network