get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

5 Pemain Timnas yang Mengesankan saat Bantai Nepal, Nomer 2 Sempat Dikritik

Rabu, 15 Juni 2022 | 07:15 WIB
header img
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott (tengah) merayakan gol ke gawang Nepal bersama Irfan Jaya (kiri) dan Pratama Arhan pada laga terakhir Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Rabu (15/6/2022). (Foto: Instagram/@pssi)

KUWAIT, iNews.id - Timnas Indonesia berhasil lolos ke Piala Asia 2023 setelah absen selama 15 tahun. Timnas Indonesia terakhir kali bermain di Piala Asia pada tahun 2007 dimana saat itu Timnas Indonesia menjadi tuan rumah.

Kepastian lolos ke Piala Asia, setelah Timnas berhasil menang telak 7-0 atas Timnas Nepal dalam pertandingan pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

Timnas Indonesia berhasil lolos ke Piala Asia 2023 dengan mengemas enam poin di Grup A sehingga pasukan Shin Tae-yong ini menjadi salah satu dari lima runner-up terbaik. Dari penampilan heroik melawan Nepal, pemain yang memiliki peran penting. Lantas, siapa saja yang tampil mengesankan di laga tersebut?

1. Witan Sulaeman


Witan Sulaiman saat melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Foto. Dok.iNews.id)

Lagi-lagi Witan menjadi bintang pada pertandingan Timnas Indonesia. Pemain Lechia Gdansk ini berhasil memberikan penampilan terbaiknya kala mencetak dua gol dan satu assist pada saat melawan Nepal.

Ini menjadi catatan mengesan yang kedua untuk Witan setelah sebelumnya ia juga tampil apik pada saat menghadapi Kuwait. Meski tidak mencetak gol pada laga itu, tapi penampilannya bisa memberikan kemenangan untuk tim.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut