Menang Lawan Curacou, Shin Tae-yong: Pemain Lebih Percaya Diri Setelah Lolos Piala Asia 2023

Maulana Yusuf
.
Rabu, 28 September 2022 | 10:18 WIB
Menang lawan Curacou, Shin Tae-yong menyebutan kalau tingkat kepercayan diri pemain lebih tinggi setelah lolos Piala Asia 2023. (foto PSSI)

BOGOR, iNewsTegal.id Menang lawan Curacou, Shin Tae-yong menyebutan kalau tingkat kepercayan diri pemain lebih tinggi setelah lolos Piala Asia 2023. Timnas Indonesia sukses mengalahkan Curacao untuk kedua kalinya pada laga FIFA Matchday 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia  meraih kemenangan di laga kedua FIFA Matchday edisi September 2022 atas Curacao dengan skor tipis 2-1. Pertandingan tersebut berlangsung pada Selasa (27/9/2022) malam WIB di Stadion Pakansari, Bogor. 

Sebelumnya juga  di laga pertama Shin Tae-yong juga berhasil membawa Timnas Indonesia menang atas Curacao dengan skor 3-2. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (24/9/2022).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, mengakui permainan Egi Maulana Vikri dan kawan-kawan telah sesuai dengan filosofi yang dia inginkan.

Timnas Indonesia mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Dimas Drajad pada menit (3’). Dimas yang berdiri bebas di depan gawang Curacao langsung menendang bola muntahan hasil tembakan keras Witan Sulaeman dari luar kotak penalti.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini