get app
inews
Aa Read Next : Jelang Laga Semifinal Piala AFF 2022: Nadeo Argawineta Beberkan Persiapan Timnas Indonesia

Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Kamis, 29 Desember 2022 | 07:46 WIB
header img
Berikut perbandingan harga skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa lebih mahal?. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.idBerikut perbandingan harga skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa lebih mahal?. Timnas Indonesia vs Thailand akan bertemu di babak grup Piala AFF 2022, nilai pasar Skuad Garuda tampak unggul tipis dibandingkan dengan Tim Gajah Perang.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama Thailand, Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam. Skuad Garuda telah melakoni dua pertandingan melawan Kamboja dan Brunei.

Timnas Indonesia mampu memenangkan kedua laga tersebut. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB. Duel antara kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tim asuhan Shin Tae-yong mengincar kemenangan di laga melawan Thailand sore nanti. Timnas Indonesia dapat lolos langsung ke babak semifinal jika mampu menang di laga tersebut. Namun, hal itu tidak mudah diwujudkan, mengingat Thailand cukup sulit untuk dikalahkan Timnas Indonesia.

Menarik untuk melihat perbandingan harga skuad kedua tim tersebut jelang laga panas di babak grup Piala AFF 2022. Usut punya usut, Timnas Indonesia memiliki nilai pasar yang sedikit lebih tinggi dibandingkan Thailand.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut