Logo Network
Network

Forum HRD Dikukuhkan, ini Harapan Walikota Tegal

Trisno
.
Rabu, 15 Juni 2022 | 18:58 WIB
Forum HRD Dikukuhkan, ini Harapan Walikota Tegal
Walikota Tegal mengukuhkan pengurus Forum HRD Kota Tegal. (Foto: Trisno)

KOTA TEGAL, iNews.id - Forum Human Resources Development (HRD) Kota Tegal Masa Bakti 2022-2024 diharapkan bisa meningkatkan kualitas SDM di Kota Tegal. Selain itu pelayanan publik harus benar-benar dijaga dengan baik sehingga dapat meningkatkan daya saing daerah.

Hal tersebut diungkapkan Walikota saat mengukuhkan Pengurus Forum HRD Kota Tegal di Ruang Adipura, Rabu (15/6/2022).

‘’Selamat bekerja dan selamat bersinergi dengan berbagai stakeholder terkait. Besar harapan saya Forum HRD Kota Tegal dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Tegal," kata Dedy Yon.

Dedy Yon berharap, pengurus Forum HRD yang dikukuhkan segera bekerja dengan segera menyusun program kerja dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Tegal. khususnya Disnakerin Kota Tegal. Sehingga sinergi dan komunikasi antara perusahaan, pemerintah, antar perusahaan dan antara perusahaan dengan stakeholder dapat terjalin dengan baik. 

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal, Heru Setyawan melaporkan tujuan dibentuknya Forum HRD Kota Tegal, memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas SDM di Kota Tegal.

"Menjalin kerjasama dan hubungan yang baik serta harmonis dengan pihak-pihak eksternal perusahaan dalam hal ini termasuk Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian serta dinas-dinas terkait lainnya,’’ papar Heru.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini