get app
inews
Aa
Read Next : 256 Peserta Ikuti Lomba Layangan Aduan Terbuka

Jemaah Haji Diminta Tidak Berhenti Disiplin

Kamis, 25 Agustus 2022 | 21:30 WIB
header img
Dedy Yon saat Tasyakuran Haji Kota Tegal Tahun 2022 di Pendopo Ki Gede Sebayu. (Foto: Istimewa)

KOTA TEGAL, iNews.id - Walikota Tegal, H Dedy Yon Supriyono meminta jemaah haji Kota Tegal yang baru pulang menunaikan ibadah haji, untuk tidak berhenti dalam melaksanakan disiplin, agar terus dibawa sampai ke tanah air dan tidak henti dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Saya berdoa semoga seluruh jamaah haji Kota Tegal menjadi haji yang mabrur. Saya yakin selama menunaikan ibadah haji, bapak, ibu mendapatkan banyak hikmah dan pelajaran. Salah satunya adalah kebiasaan disiplin di setiap kegiatan. Ada waktu-waktu tertentu yang harus dipatuhi bapak ibu untuk melaksanakan aktivitas berhaji yang sesuai ketentuan agar sah hajinya. Kedisiplinan ini saya harap terus dibawa sampai ke tanah air dan tidak henti dilakukan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Dedy Yon saat Tasyakuran Haji Kota Tegal Tahun 2022 di Pendopo Ki Gede Sebayu, Kamis (25/08/2022).

Dedy Yon menyampaikan, jamaah haji merupakan aset bangsa dalam pembangunan moral umat setelah digembleng di tanah suci untuk bisa mengubah baik dirinya, keluarganya maupun lingkungannya dalam kebaikan. 

Plh Kepala Kementerian Agama Kota Tegal, H Tohari dalam laporannya menyampaikan bahwa terima kasih kepada semua pihak karena penyelenggaraan haji tahun 2022 berjalan lancar.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut