get app
inews
Aa Read Next : Final Piala Dunia 2022: Argentina Lebih Unggul dari Prancis, Lional Messi Jadi Sosok Penting

Benzema Tepis Isu Hengkang, Ingin Akhiri Karir di Real Madrid

Kamis, 16 Juni 2022 | 07:22 WIB
header img
Karim Benzema Bomber asal Prancis itu baru-baru ini memberikan kode untuk menjadikan Real Madrid sebagai klub terakhirnya hingga pensiun nanti, ini sekaligus membantah rumor kepergiannya dari Real Madrid. (DOK.iNews.id)

MADRID, iNews.id - Karim Benzema Bomber asal Prancis itu baru-baru ini memberikan kode untuk menjadikan Real Madrid sebagai klub terakhirnya hingga pensiun nanti, ini sekaligus membantah rumor kepergiannya dari Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Benzema saat ini masih memiliki kontrak satu tahun dengan Real Madrid, tepatnya hingga 2023. Kendati demikian, pemain asal Prancis itu mengisyaratkan tidak akan berpindah klub.

Itu artinya, Benzema kemungkinan besar akan mengakhiri karir sepakbolanya di Real Madrid. Mengingat, Benzema saat ini sudah memasuki usia ‘senja’ dalam karir sepakbola. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan tidak akan berpindah ke kompetisi lain selain Liga Spanyol.

"Coba Liga lain? Tidak. Tidak, karena bagi saya Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Dan tidak ada liga yang lebih baik dari Liga Spanyol," kata Benzema kepada Onze Football, dikutip dari Tribuna, Kamis (16/6/2022).

Lebih lanjut, jika sudah gantung sepatu, Benzema mengatakan tidak akan jauh-jauh dari lapangan hijau. Pemain berusia 34 tahun itu menuturkan akan mencoba kesempatan untuk menjadi juru latih.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut