get app
inews
Aa
Read Next : Final Piala Dunia 2022: Didier Drogba Sebut Les Bleus Lebih Diuntungkan

Final Piala Dunia 2022: Argentina Lebih Unggul dari Prancis, Lional Messi Jadi Sosok Penting

Jum'at, 16 Desember 2022 | 07:44 WIB
header img
Final Piala Dunia 2022, Argentina lebih unggl dari Prancis, Lional Messi jadi sosok penting. Foto: Reuters.

JAKARTA, iNewsTegal.idFinal Piala Dunia 2022, Argentina lebih unggl dari Prancis, Lional Messi jadi sosok penting. Argentina akan menghadapi Prancis di Piala Dunia 2022, Keduanya dijadwalkan akan saling berhadapan di Lusail Stadium, Doha, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Clarence Seedorf yang merupakan mantan pemain sekaligus pelatih asal Belanda ini menilai peran La Pulga membuat Argentina lebih unggul dari Prancis di partai final nanti. Lionel Messi ddiyakini bakal jadi sosk pembeda bagi skuad La Albiceleste.

Seedorf akan merasa Argentina mampu tampil lebih solid dengan kehadiran Messi di dalam skuad. Pria berusia 46 tahun tersebut pun merasa pengaruh Messi di Argentina jauh lebih unggul ketimbang Kylian Mbappe di Timnas Prancis.

"Argentina telah menunjukkan bahwa mereka sangat bersatu dan mereka memiliki Messi. Mereka memiliki sesuatu yang lebih dari Mbappe, apa yang mereka lakukan sungguh luar biasa,” Tuttomercatoweb, Jumat (16/12/2022).

Selain itu, Seedorf mengatakan bahwa Messi memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mengatur jalannya pertandingan. Dirinya pun mengaku akan senang apabila Messi bisa mengangkat  trofi Piala Dunia kali ini.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut