get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ini Penyebeb Thomas Doll Absen dari Latihan Persija Jakarta, Sudah 3 Hari Menghilang

Makan Konate Hengkang, Persija Bidik Pemain ini untuk Gantikannya

Kamis, 16 Juni 2022 | 11:00 WIB
header img
Makan Konate resmi angkat kaki dari Persija Jakarta setelah hanya bermain selama setengah musim di Liga 1 Indonesia 2021/2022. (Foto: Instagram/persija)

JAKARTA, iNews.id - Pemain Persija Jakarta yang berasal dari Mali, Makan Konate menyatakan diri untuk hengkang dari klub yang dijuluki Macan Kemayoran ini. Persija juga digadang-gadang tengah membujuk mantan bintang Celtic FC sebagai pengganti Konate.

Rumor mengenai hengkangnya Konate sebelumnya memang berembus kencang. Terlebih, Persija tengah dikait-kaitkan dengan eks bintang klub raksasa Liga Skotlandia Celtic FC, Tom Rogic.

Sebelumnya, Konate tidak hadir pada sesi latihan Persija di Nirwana Park, Sawangan, Rabu (15/6/2022). Selain itu, nama Konate juga tidak terlihat dalam daftar pemain yang dibawa Persija ke Samarinda untuk melakoni turnamen Piala Presiden 2022.

“Dengan sedih hati, saya mohon pamit, saya ucapkan terima kasih banyak untuk keluarga besar Persija Jakarta, teman-teman pemain, manajemen tim, presiden klub, tim pelatih, tim dokter dan Jakmania,” tulis Konate pada Instagram pribadinya, Kamis (16/6/2022).

“Saya mohon maaf kalau ada salah, waktu bersama Persija Jakarta terlalu sedikit, hanya setengah musim dengan teman-teman yang luar biasa,” tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut