Logo Network
Network

5 Tim Penyumbang Pemain Terbanyak di Timnas Indonesia U-19, Macan Kemayoran Teratas

Basudiwa Supraja/Net Tegal
.
Jum'at, 02 September 2022 | 08:27 WIB
5 Tim Penyumbang Pemain Terbanyak di Timnas Indonesia U-19, Macan Kemayoran Teratas
Lima tim penyumbang pemain terbanyak di Timnas Indonesia U-19, Macan Kemayoran teratas.. (Foto : Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Lima tim penyumbang pemain terbanyak di Timnas Indonesia U-19, Macan Kemayoran teratas. Berikut Lima tim Liga 1 yang menyumbang pemain terbanyak di Timnas Indonesia U-19. 

Mereka (Pemain) saat ini tergabung dalam pemusatan latihan (TC) sejak Kamis 25 Agustus lalu. Timnas Indonesia U-19 ini dipersiapkan untuk melakoni kualifikasi Piala Asia U-20 2023

MNC Portal, Jumat (2/9/2022) merangkum lima tim yang menjadi penyumbang pemain terbanyak di Skuad Garuda muda dibawah pelatih Shin Tae-yong tersebut.

Daftar Klub penymbang pemain di Timnas U-19

1. Persija Jakarta (10 Pemain)

Klub ibu kota ini menjadi Penyumbang terbanyak di Timnas Indonesia U-19. Tidak tanggung-tanggung, Macan Kemayoran bahkan mengirim 10 pemain sekaligus untuk memperkuat Tim Merah Putih.

Nama-nama tersebut tentu berdasarkan hasil pilihan dari Shin Tae-yong selaku pelatih Skuad Garuda. Adapun 10 pemain tersebut terdiri dari masing-masing lima pemain akademi dan lima pemain tim utama. Mereka adalah Cahya Supriadi, M Ferarri, Dia Syadid Alhawari, Rayhan Utina, Frengky Missa, Achmad Maulana Syarif, Alfrianto Nico, Ginanjar Wahyu, Teuku Razzaa Fachrezi, dan Agi Firmansyah.

2. Persebaya (4 Pemain)

Persebaya menjadi klub Liga 1 kedua yang menyumbang pemain paling banyak saat ini. Ada empat penggawa Bajul Ijo yang saat ini tengah tergabung di Timnas Indonesia U-19.

Salah satu di antaranya bahkan sudah tidak asing didengar oleh para pencinta sepak bola Tanah Air dia adalah Marselino Ferdinan. Adapun tiga pemain lainnya adalah Aditya Arya, Wahyudi, dan Muhammad Widi Syarif.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini