get app
inews
Aa Read Next : Program Difa Shop, Kolaborasi Taspen dan Baitulmaal Muamalat Berdayakan Disabilitas di Tegal

Dirlantas Polda Jateng Beri Bantuan Kaum Difabel

Kamis, 16 Juni 2022 | 21:59 WIB
header img
Dirlantas Polda Jawa Tengah bersama Polres Tegal menggelar bakti sosial yang ditunjukan kepada kaum difabel dan pengendara yang melintas di depan Mapolres Tegal Kamis (16/6/2022). (Foto: istimewa)

SLAWI, iNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara dan Kegiatan Simpatik Operasi Patuh Candi 2022, Dirlantas Polda Jawa Tengah bersama Polres Tegal menggelar bakti sosial yang ditunjukan kepada kaum difabel dan pengendara yang melintas di depan Mapolres Tegal Kamis (16/6/2022).

Kegiatan baksos diantaranya pemberian alat bantu jalan, pemberian paket sembako dan pembagian helm yang dilakukan di Halaman Mapolres Tegal.

Dirlantas Polda Jateng, KBP Agus Suryonugroho SIK, M.Hum didampingi oleh Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at beserta PJU Polres Tegal memberikan bantuan kepada kaum Difabel, abang becak pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolres Tegal.

Dirlantas Polda Jateng, KBP Agus Suryonugroho mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Tegal.

"Dengan terbantunya disabilitas diharapkan akan meningkatkan mobilitas dasar serta kemandirian dalam upaya melakukan kegiatan mereka,” terangnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut