get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis yang Suka Meminjamkan Uang, Ada Baim Wong hingga Sule

Didepak Persija, Makan Konate Berlabuh di Rans Nusantara FC

Kamis, 16 Juni 2022 | 22:37 WIB
header img
Makan Konate resmi bergabung dengan Rans Nusantara FC. (Foto: Instagram/Rans Nusantara FC)

JAKARTA, iNews.id - Makan Konate akhirnya resmi bergabung dengan klub milik Presenter Kondang Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC, kepastian Pemain Mali ini disampaikan oleh Presiden RANS Nusantara FC Roofi Ardian.

Roofi menjelaskan, sosok Makan Konate merupakan pemain yang dinilai cocok untuk menambah kekuatan RANS dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023.

Menurut Roofi ada dua pertimbangan mengapa RANS mengambil Konate usai dilepas Persija. Selain berpengalama, sosok Konate juga dinilai pas dengan skema permainan yang akan diterapkan pelatih Rahmad Darmawan.

"Satu sisi kemarin-kemarib kita sudah banyak melakukan uji coba lawan Arema dan pertandingan terakhir lawan Barito Putera di Piala Presiden. Evaluasi terus kami tingkatkan makanya kami datangkan Konate untuk menunjang dari sisi penyerangan di tim RANS Nusantara FC," kata Roofi.

"Satu sisi membuat tim menjadi balance karena kita butuh pemain yang berpengalaman dan punya mental juara dan kedatangan Konate ini membuat RANS Nusatara FC lebih baik dan lebih maju," ia menambahkan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut