get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis yang Suka Meminjamkan Uang, Ada Baim Wong hingga Sule

4 Sumber Kekayaan Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina, yang Buatnya Tajir Melintir

Rabu, 06 Juli 2022 | 14:00 WIB
header img
Rieta Amilia yang juga ibunda dari Nagita Slavina, memiliki nama lengkap Rieta Amilia Beta juga sukses mengelola beberapa bisnis sampai sekarang. (DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Tak banyak yang tahu Rieta Amilia yang juga ibunda dari Nagita Slavina, memiliki nama lengkap Rieta Amilia Beta merupakan vokalis band musik di era 80an, bernama Drakhma. Rieta Amilia juga bukan wanita sembarang, pasalnya sekarang ini wanita paruh baya ini sukses mengelola beberapa bisnis sebagai sumber kekayaan nya.

Sosok Rieta Amilia, yang merupakan ibu mertua dari Raffi Ahmad ini kembali mendapat perhatian dari warganet. Hal tersebut lantaran dirinya menggugat cerai sang suami, Basuki Widjaja Kusuma pada April lalu.

Band Drakhma sendiri ternyata dikelola oleh mantan suaminya, Gideon Tengker.

Drakhma diketahui telah merilis tiga album. Lagu-lagu yang dikenal seperti November yang Sendu (1983), Aku (1984) dan Salam Untuknya (1985).

Setelah berkecimpung di dunia musik, Rieta alih profesi menjadi manager artis. Dia juga sempat mendirikan rumah produksi artis bernama Frame Ritz.

Setelahnya, ibu dua anak tersebut mulai terjun ke dunia seni peran sebagai pemain sinetron. Judul-judul yang melambungkan namanya itu antara lain, 1 Kakak 7 Ponakan (1996), Keluarga Cemara (1996), dan Persahabatan Bagai Kepompong (2021).

Bicara kekayaan berikut ini sumber kekayaan Rieta Amilia yang dikutip dari berbagai sumber.

1. YouTube

Ibu dari Alsi Mega Marsha Tengker tersebut mulai aktif menghasilkan konten di Youtube sejak 2020. Hingga saat ini, pengikutnya ada sebanyak 676 ribu. Dari membuat konten di YouTube, perempuan 60 tahun itu dapat meraup untung mencapai Rp20 juta hingga Rp300 juta per bulan.

BACA JUGA

Diduga Perkosa Gadis, Pemain Liga Inggris Diamankan Polisi

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut