Kasus Ledakan di Banyumas, Polis Tunggu Hasil Labfor dan Telusuri Asal Usul Bahan Peledak

Antara
.
Jum'at, 17 Juni 2022 | 16:40 WIB
Jajaran Kepolisian dari Polresta Banyumas masih menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Tengah, asal usul bahan peledak juga ditelusuri. (Foto: Dok.iNews.id)

BANYUMAS, iNews.id - Jajaran Kepolisian dari Polresta Banyumas masih menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Tengah, asal usul bahan peledak juga ditelusuri, selain itu pihak Kepolisian juga terus melakukan penyidikan terkait kasus ledakan yang menewaskan seorang warga di Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan.  

"Jadi kemarin kami sudah sampaikan, untuk perkembangan petasan barang bukti yang ditemukan di TKP (tempat kejadian perkara) sedang dibawa ke Laboratorium Forensik dan kami tetap melanjutkan pemeriksaan," kata Kapolresta Banyumas Kombes Polisi Edy Suranta Sitepu, Jumat (17/6/2022).

Oleh karena itu, pihaknya akan menunggu hasil pemeriksaan Labfor Polda Jateng terkait kandungan dari barang bukti yang disita dari TKP. Selain itu, pihaknya masih menyelidiki dari mana barang-barang tersebut berasal.

Menurut dia, tidak semua barang bukti yang ditemukan di TKP itu bisa dibawa ke Labfor sehingga sebagian disisihkan.

"Ada beberapa karung. Saya belum bisa sampaikan jenis-jenisnya karena menunggu dari Laboratorium Forensik ya, walaupun sudah disampaikan tetapi nanti tunggu resminya saja dari Labfor," katanya.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini