get app
inews
Aa Read Next : Dramatis! Brasil Angkat Kaki dari Qatar

5 Pemain Asing yang Pernah Bela Laskar Mahesa Jenar, 2 Diantaranya Berasal dari Brazil

Sabtu, 18 Juni 2022 | 07:06 WIB
header img
Bruno Silva merupakan salah satu pemain asing terbaik yang membela PSIS Semarang. (FOTO: Twitter @Liga1Match).

3. Addison Alves

Ternyata ada sosok striker haus gol lagi yang pernah bermain di PSIS Semarang yaitu Addison Alves. Di musim 2013, laskar Mahesa Jenar kedatangan striker asal Brasil yang bernama Addison Alves. Dalam 15 laga yang dijalani dia mampu menorehkan 9 gol untuk PSIS Semarang. 

Tercatat pemain asal Brasil ini pernah memperkuat klub Spanyol, Coruxo FC. Addison Alves hanya semusim bertahan di Semarang. Di musim 2014 dia memilih bergabung dengan Persela Lamongan. Meskipun hanya bermain sesaat namun aksi-aksinya di lapangan akan selalu diingat para suporter PSIS Semarang.

4. Joao Carlos

Pemain asing terbaik yang pernah bermain di PSIS Semarang selanjutnya ditempati Joao Carlos. Pemain asal Brasil ini bergabung dengan PSIS Semarang di musim 2007/2008. 

Selama berkiprah di PSIS Semarang dia mampu mencetak 4 gol dalam 15 penampilan. Joao Carlos terbiasa diposisikan sebagai gelandang tengah. Kemampuan bolanya yang aduhai di lapangan hijau membuat dia dijuluki “Si Tukang Sihir” bagi para suporter PSIS Semarang.

5. Bruno Silva

Sosok terakhir pemain asing terbaik PSIS Semarang adalah Bruno Silva. Pemain asal Brasil ini menjadi sosok idola baru bagi para suporter PSIS Semarang. 

Keahliannya dalam membuka ruang dan kemampuan mencetak gol yang handal membuat dia jadi striker andalan PSIS Semarang selama beberapa musim ini. Striker berkepala plontos ini mampu mencetak 16 gol dari 31 penampilannya di musim 2018 merupakan bukti ketajamannya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut