get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyebab Kekalahan Prancis oleh Argentina di Final Piala Dunia

Dramatis! Brasil Angkat Kaki dari Qatar

Sabtu, 10 Desember 2022 | 01:07 WIB
header img
Dramatis, Brasil harus angkat kaki dari Qatar. Foto: Reuters.

JAKARTA, iNewsTegal.id Dramatis, Brasil harus angkat kaki dari Qatar. Timnas Brasil harus angkat koper dari Piala Dunia 2022 setelah dalam babak Perempatfinal harus takluk dari Kroasia lewat drama adu penalti.

Pertandingan Perempatfinal Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Education City Stadium, Qatar pada Jumat (9/12/2022) malam WIB, terjadi Kejutan. Pasalnya tim unggulan Selecao julukan untuk TImnas Brasil harus tumbang oleh tim Vatreni julukan kroasia dengan skor 5-3.

Kedua tim bermain imbang di waktu normal dengan skor 0-0. Sementara di tambahan waktu, Brasil sempat memimpin lewat Neymar Jr (105+1'), namun Kroasia mampu menyamakan kedudukan melalui Bruno Petkovic (117') dan memaksa skor imbang 1-1.

Neymar menjadi pembuka gol Brasil ke gawang Kroasia, Neymar menggocek kiper Kroasia kemudian menembak bola dengan sempurna merobek gawang Vatreni. Gol bintang PSG itu pun merubah skor menjadi 1-0 untuk Brasil di 15 menit pertama babak tambahan waktu.

Berlanjut di 15 menit kedua, Kroasia berupaya untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, Luka Modric cs kerap menemukan kesulitan untuk membongkar pertahanan Brasil.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut