get app
inews
Aa Read Next : Ingin Tampil Cantik dan Menarik? Kaum Hawa Wajib Tahu Diet ala Selebgram Hellen Selviyana

7 Foto Safa Marwah yang Makin Seksi, Bikin Kaum Adam Menelan Ludah

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:59 WIB
header img
Safa Marwah tampil seksi, bikin mata lelaki susah berkedip dan menelan ludah. (Foto: Dok.iNews.id)

​​​​3. Merah berani


Safa Marwah tampil seksi

Safa Marwah memang tak pernah gagal membuat netizen terpana. Kali ini, dia tampil seksi mengenakan bodysuit merah berenda dengan tali spaghetti yang begitu tipis. Material menerawang pada bagian perut membuat netizen semakin traveling melihatnya. Apalagi dia memadukan outfitnya dengan rok mini tartan yang super pendek, menampilkan paha mulusnya. Dengan geraian rambutnya yang bergelombang, aura keseksiannya pun semakin menggelegar!

4. Pose manja sambil shisha


Safa Marwah tampil seksi

Safa Marwah memang cukup narsis di Instagram. Saat liburan di Bali, dia pun menyempatkan diri untuk berpose manja sambil mengisap shishanya. Gayanya simpel saja, bertolak pinggang dalam balutan kaus berwarna kulit yang ketat dan rok mini warna hitam. Namun, kesan seksi tetap mencuat hebat karena kaus krem itu sangat ketat menampilkan lekuk bodynya yang aduhai. Sementara itu, rambutnya dibiarkan tergerai ke depan, membuatnya tampak lebih menawan. Sambil berpose candid, Safa Marwah sukses bikin netizen susah kedip!

5. Pose seksi di pantai


Safa Marwah tampil seksi

Liburan ke pantai, Safa Marwah tampil seksi berbalut bra bermotif kembang dan celana dalam renda warna hitam. Tentu saja kulit mulus dan lekuk tubuhnya yang aduhai terpampang nyata di kamera. Aura keseksiannya semakin membara kala posenya sambil bersandar manja di gua karang. Apalagi Safa bertolak pinggang dan mengangkat satu ketiaknya. Meski separuh bahunya tertutup dengan rambutnya yang pirang, tapi aura keseksian Safa Marwah tetap saja terpancar.

6. Seksi pakai dress mini


Safa Marwah tampil seksi

Safa Marwah kali ini tampil seksi mengenakan dress mini denim. Model kerah lebar yang sangat terbuka ini membuat area dadanya langsung terekspos di kamera. Belahan dadanya pun tampak mencuat karena dressnya begitu ketat. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan styling curly blow agar lebih memesona. Tak lupa, wajahnya pun dirias cantik dengan makeup flawless look dan lipstik pink yang cerah. Sambil tersenyum manis melirik ke arah kamera, tatapan matanya yang indah sukses menghipnotis pandangan kaum pria!

7. Sexy lingerie


Safa Marwah tampil seksi

Safa Marwah tampil seksi mengenakan lingerie bernuansa hitam. Ya, lingerie hitam dengan bra line coklat ini membuat body aduhai Safa langsung tersorot di kamera, tak terkecuali pusar perutnya. Agar lebih maksimal, wajahnya pun dipulas dengan makeup ala Barbie look dan highlighter yang on point pada tulang hidung. Warna softlens yang dipilih pun begitu terang, membuat tatapannya semakin tajam. Terlebih, Safa memasang tampang garang dengan ekspresi datar ini. Dengan geraian rambutnya yang bergelombang, aura keseksian Safa pun semakin membahana!

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut