get app
inews
Aa Read Next : Ngantuk, Mobil Guru SMA Nyungsep Tabrak Rumah di Jalur Pantura Tegal

Hujan Hadiah dan Doorprize Warnai Goes Bareng Poci Polres Tegal

Minggu, 19 Juni 2022 | 15:30 WIB
header img
Hujan saweran dan doorprize mewarnai acara Goes Bareng (Gobas) Poci Polres Tegal dalam rangka HUT ke 76 Bhayangkara yang digelar di halaman Poles Tegal, Minggu (19/6/2022). (Foto: Trisno)

SLAWI, iNews.id- Hujan saweran dan doorprize mewarnai acara Goes Bareng (Gobas) Poci Polres Tegal dalam rangka HUT ke 76 Bhayangkara yang digelar di halaman Poles Tegal, Minggu (19/6/2022).

Saweran dan doorprize dibagikan setelah peserta Gobar melakukan perjalanan sepanjang 5 Km mengitari Kota Slawi dan berkahir di Mapolres Tegal Jalan KS Tubun Slawi.

Memasuki Mapolres Tegal ribuan Gobar disambut hiburan musik dengan beberapa penyanyi yang siap menggoyang. Selain itu puluhan anjungan makanan telah disiapkan oleh Polres Tegal untuk seluruh peserta Gobar.

Disela alunan musik berjalan, tiba-tiba Kepala Cabang BRI Slawi, Sunarto dari atas panggung membagikan uang saweran kepada peserta Gobar yang memadati bagian depan panggung. Tak pelak peserta yang berada dibagian belakang merangsek kedepan panggung untuk mendapat saweran. Puluhan doorprize juga disawerkan kepada peserta Gobar tanpa diundi.

Tak kalah heboh, disela peserta Gobar berjoged Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya menyelinap tiba-tiba menyebar uang lembaran lima puluhan dan ratusan yang langsung menjadi rebutan peserta Gobar. Hal itu dilakukan beberapa kali oleh Kapolres hingga Kapolres bergeser selalu diikuti peserta Gobar.

Bak seorang artis, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya kemana bergeser selalu dibuntuti peserta Gobar. Sejumlah komunitas Goes mengantri untuk minta foto bareng Kapolres.

Salah satu peserta Gobar Riyandi merasa puas mengikuti Gobar Poles Tegal. "Acaranya luar biasa meriah," ungkap Riyandi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut