get app
inews
Aa Read Next : Cinta Laura Liburan ke Bali, Pamer Roti Sobek Bikin Warganet Gagal Fokus

Viral Wanita Indonesia Menikah dengan Lee Minho, ini Mas kawinnya

Senin, 20 Juni 2022 | 19:30 WIB
header img
Tangkap layar pernikahan wanita Indonesia denga pria bernama Lee Minho. Mas kawin yang diberikan pun disebut cukup fantastis. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Rekaman video yang diunggah lewat akun Instagram dengan nama @pekalonganinfo, membuat geger warganet, video yang viral ini merekam pernikahan wanita Indonesia denga pria bernama Lee Minho. Mas kawin yang diberikan pun disebut cukup fantastis.

Pengantin wanita diketahui bernama Puput Norma Desyta warga Subah, Batang, Jawa Tengah yang menikah dengan Lee Minho, pria asal Korea, Seoul.

Dalam video tersebut, penghulu menikahkan pasangan Puput dan Lee Minho dengan mas kawin yang diberikan berupa satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian.

"Putra bapak Lee Jae Yeol, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Desyta, putri Bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sandy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," kata penghulu dikutip, Senin (20/6/2022).

Lee Minho selaku pengantin pria langsung menjawab perkataan penghulu dengan Bahasa Indonesia yang belum begitu fasih.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut