Logo Network
Network

Wonderkid Men United, Ternyata Sudah Dipantau Real Madrid Sejak Lama

Maulana Yusuf
.
Selasa, 21 Juni 2022 | 06:03 WIB
Wonderkid Men United, Ternyata Sudah Dipantau Real Madrid Sejak Lama
Real Madrid dikabarkan tertarik membajak Pemain muda asal Argentina Alejandro Garnacho. Pemain yang juga mendapat julukan wonderkid Manchester United ini sudah dipantau oleh Los Blancos sejak beberapa musim terakhir. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Real Madrid dikabarkan tertarik membajak Pemain muda asal Argentina Alejandro Garnacho. Pemain yang juga mendapat julukan wonderkid Manchester United ini sudah dipantau oleh Los Blancos sejak beberapa musim terakhir.

Informasi yang dilansir dari The Hard Tackle pada Selasa (21/6/2022) menyebutkan bahwa Madrid sedang gencar membidik Garnacho. Pemain asal Argentina itu diprediksi akan tertarik bergabung ke Santiago Bernabeu.

"Real Madrid dilaporkan terus memantau situasi kontrak wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho," bunyi pernyataan The Hard Tackle.

Diketahui, Garnacho, akan habis kontraknya dengan Man United pada 2023 mendatang. Pemain kelahiran Madrid itu menghabiskan karier mudanya di rival Real Madrid, Atletico Madrid.

Berposisi sebagai pemain sayap, Garnacho direkrut oleh Setan Merah pada musim panas 2020. Dia telah membuat langkah kemajuan yang cukup signifikan di tim muda Setan Merah.

Tercatat, Garnacho telah membuat 31 penampilan untuk tim U-18 Manchester United, mencetak 16 gol dan membuat delapan assist. Pemain 17 tahun itu memainkan peran penting dalam kesuksesan FA Youth Cup Man United di musim 2021-2022, bahkan mencetak dua gol di final. 

Selain itu, Garnacho juga telah menembus tim U-23 untuk Setan Merah, mengantongi tiga gol dan satu assist dalam 12 pertandingan. Alhasi dia langsung mendapat debut di tim senior oleh manajer sementara Man United kala itu, Ralf Rangnick. Garnacho telah membukukan dua penampilan untuk tim utama Man United.

Dianggap sebagai salah satu prospek muda paling cemerlang yang muncul dalam beberapa tahun terakhir, Man United memiliki rencana besar untuk Garnacho. Mereka berencana untuk memberinya peran yang lebih besar di tim utama dalam kampanye mendatang di bawah pelatih baru, Erik ten Hag.

Namun sebelum itu, Man United perlu menyelesaikan kontrak baru Garnacho secara cepat. Pasalnya sang wonderkid telah dilirik oleh beberapa klub di seluruh Eropa, salah satunya Real Madrid.

Skuad racikan Carlo Ancelotti telah menunjukkan minat untuk memperkuat jajaran pemain muda mereka di jendela transfer baru-baru ini. Pasalnya, mereka berencana untuk membangun bintang untuk masa depan dari dalam tim. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini