get app
inews
Aa Read Next : Cinta Laura Liburan ke Bali, Pamer Roti Sobek Bikin Warganet Gagal Fokus

5 Gaya Cassandra Lee Pakai Tanktop berjemur di Padang Pasir, Netezen: Ngembesin

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:34 WIB
header img
(Cassandra Lee, Foto: @cassandraslee/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Arts muda yang banyak dipuja-puja netizen, Cassandra Lee makin famous, sosoknya yang cantik dan dikenal ramah dengan fans membuat warganet makin terpeson.

Kalau bicara soal aktivitasnya di media sosial, Cassandra Lee cukup sering membagikan foto OOTD di Instagram. Beberapa hari lalu bahkan dia membagikan unggahan foto di padang pasir yang dirahasiakan lokasi pastinya.

Di foto tersebut, Cassandra Lee terlihat sangat stunning dengan pakaian terbuka. Ya, entah dapat inspirasi dari mana tapi perempuan berusia 20 tahun tersebut panas-panasan di gurun pasir hanya pakai tanktop.

Penasaran mau lihat potret centilnya berfoto manja di padang pasir? Diintip dari akun Instagramnya, @cassandraslee, berikut ulasan selengkapnya khusus untuk Anda:

1. Menatap sayu ke arah kamera


(Cassandra Lee, Foto: @cassandraslee/Instagram)

Cassandra Lee tampak natural sekali di foto ini. Ia membiarkan rambutnya yang panjang berantakan tertiup angin padang pasir. Ia pun tak ragu sinar matahari menyentuh kulitnya yang mulus. Tatapan matanya sangat membius, ya.

2. Pose tutup wajah


(Cassandra Lee, Foto: @cassandraslee/Instagram)

Di foto ini, Cassandra seperti ini memberitahu netizen outfit apa yang dia kenakan untuk foto sesi tersebut. Bisa kita lihat bersama, Cassandra mengenakan tanktop putih dengan area perut bawah sedikit terlihat. Lalu, dipadukan dengan rok biru selutut. Pose tutup wajahnya bikin penasaran deh!

3. Menikmati gurun pasir rahasia


(Cassandra Lee, Foto: @cassandraslee/Instagram)

Banyak netizen yang menduga-duga kalau Cassandra mengambil foto ini di Yogyakarta, tepatnya di Gumuk Pasir Parangtritis. Tapi, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kalau Cassandra merahasiakan tempat fotonya itu.

Di foto ini, Cassandra tampak begitu menikmati 'sunbathing'-nya di gurun pasir, ya. Ia memberi pose santai tapi tetap stunning.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut