get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Brebes Imbau Masyarakat Hindari Hoax dan Ujaran Kebencian

Setda Brebes Minta Kecamatan Berpartisipasi pada Porkab

Kamis, 23 Juni 2022 | 19:37 WIB
header img
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Brebes, siap menggelar event Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2022, pada bulan Juli mendatang. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Brebes, Djoko Gunawan mengatakan, Pemkab Brebes mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada KONI Brebes, agar Porkab bisa terselenggara dengan sukses. Apalagi, sudah hampir 18 tahun kegiatan Porkab ini vakum. Sehingga diharapkan bisa menelurkan atlet-atlet berpestasi asal Brebes.

Pihaknya sangat yakin, Brebes mempunyai banyak atlet yang potensial untuk meraih prestasi baik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional. 

"Prinsipnya, kami Pemkab Brebes memberikan dukungan. Bahkan, kami telah mengistruksikan langsung saat sosialisasi tadi, agar setiap kecamatan berpartisipasi secara maksimal dalam ajang ini," ungkapnya, Kamis (23/6/2022).

Senada dengan Sekda, Kabid Pemuda dan Olahraga Dindikpora Kabupaten Brebes, Fajar Adi Widiarso menambahkan, sesuai apa yang diinstruksikan Sekda Brebes, Dindikpora siap mendukung terleksananya event tersebut. Termasuk, memberikan dukungan dari segi sarana prasarana tempat dilaksanakannya Porkab Brebes ini. Apalagi, ajang itu menjadi wadah pencarian bakat para atlet dari pelosok Kabupaten Brebes.

 "Di sisi lain, kami juga meminta dukungan KONI Brebes, khususnya terkait pendataan atlet pada saat registrasi untuk bisa dimasukan dalam aplikasi yang telah disiapkan Dindikpora. Sehingga, data atlet di daerah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut