Logo Network
Network

Romelu Lukaku Kembali ke Pangkuan Inter Milan

Andhika Khoirul Huda
.
Kamis, 30 Juni 2022 | 07:33 WIB
Romelu Lukaku Kembali ke Pangkuan Inter Milan
Romelu Lukaku Kembali ke Pangkuan Inter Milan. (Foto: DOK.iNews.id)

MIlAN, iNewa.id - Mantan pemain Manchester United ini itu telah resmi kembali ke Inter Milan dari Chelsea akhirnya penyerang Asal Belegia, Romelu Lukaku kembali ke kota Milan.

Hal itu diketahui dari foto dan video yang diunggah oleh akun Twitter resmi Inter, @Inter, pada Kamis (30/6/2022) dini hari WIB. Terlihat dalam foto tersebut, Lukaku berpose dengan Presiden Inter, Steven Zhang.

Dalam video yang diunggah itu, Lukaku berbincang dengan Zhang yang menyambutnya di balkon atas markas Nerazzurri –julukan Inter. Dalam percakapan keduanya, sang striker mengaku sangat senang bisa kembali lagi ke Giuseppe Meazza.

Pihak Inter sendiri belum memberikan rilis resmi atas transfer striker berusia 29 tahun itu. Namun, kabarnya dia dipinjam selama satu musim dari The Blues –julukan Chelsea- dengan biaya 8 juta Euro (Rp124 miliar) dan gaji Lukaku juga dipotong sebesar 35 persen untuk memuluskan peminjamannya.

Akan tetapi, kabarnya tidak ada opsi pembelian dalam masa peminjamannya tersebut. Meski begitu, tentu Lukaku sangat bahagia bisa kembali berseragam Nerazzurri.

Pasalnya, setelah ditransfer ke Chelsea tahun lalu dengan mahar 113 juta Euro (Rp1,75 triliun), eks Manchester United itu pada akhir 2021 mengakui bahwa dirinya ingin segera kembali ke Inter. Dia terlihat menyesali keputusannya untuk pindah ke Stamford Bridge setelah membawa Inter meraih Scudetto pada musim 2020/2021.

Pastinya, kembalinya Lukaku menjadi angin segar bagi Nerazzurri karena sang mesin gol akhirnya telah pulang. Seperti diketahui, Lukaku sangat tajam selama dua musim bersama Inter, yakni dengan torehan 64 gol dan 16 assist dalam 95 laga di semua kompetisi.

BACA JUGA 

5 Pesepak bola Kecanduan Seks Bebas

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini