3 Pesepakbla yang Jadi Rebutan Klub Top Eropa Usai Piala Dunia 2022

Tim iNews.id/Net Tegal
.
Sabtu, 26 November 2022 | 06:51 WIB
Tiga pesepakola yang jadi rebutan klub top Eropa usai Piala Dunia 2022. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.com Tiga pesepakola yang jadi rebutan klub top Eropa usai Piala Dunia 2022. Sedikitnya ada beberapa pesepakbola dunia yang kini menjadi incaran klub-klub besar eropa untuk masuk dalam skuat utama di klub tersebut.

3 pesepakbola yang jadi rebutan klub top Eropa kelar Piala Dunia 2022 menarik dikulik. Sebab, isu soal masa depan mereka semakin ramai diperbincangkan di tengah kesibukan membela tim nasional masing-masing di Piala Dunia 2022 saat ini.

Ya, jelang dibukanya jendela bursa transfer musim dingin 2023, rumor soal masa depan sejumlah pemain ramai diperbicangkan. Beberapa di antaranya pun kini sedang bermain di Piala Dunia 2022.

Lantas siapa saja pesepakbola yang jadi incaran klub top Eropa usai Piala Dunia 2022?. Dikutip dari Okezone.com, Sabtu (26/11/2022) berikut pesepakola yang jadi rebutan klub top Eropa usai Piala Dunia 2022.

Pesepakola yang jadi rebutan klub top Eropa usai Piala Dunia 2022:

1. Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram @portugal)
 
Terakhir, ada Cristiano Ronaldo. Tersedianya megabintang asal Portugal ini untuk dibajak klub-klub usai Piala Dunia 2022 bukan jadi kabar baru.

Sebab, Manchester United sudah mengumumkan beberapa hari lalu soal perpisahannya dengan Ronaldo. Perpisahan ini sebagai buntut wawancara kontroversialnya soal Man United dengan jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan.

Tak ayal, perpisahan ini membuat Ronaldo harus mencari klub baru usai Piala Dunia 2022.  Namun kini, Ronaldo sedang fokus membantu Portugal di Qatar.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini