get app
inews
Aa
Read Next : Perempat Final Piala Dunia 2022: Lawan Maroko, Fernando Santos Belum Pastikan Ronaldo Main

Kans Ronaldo Bermain di Liga Champions Semakin Kecil, PSG Pilih Tutup Pintu

Rabu, 13 Juli 2022 | 07:47 WIB
header img
Kesempatan Cristiano Ronaldo hengkang ke klub yang bermain di Liga Champions semakin kecil, setelah Paris Saint Germain (PSG) dengan tegas menyatakan tak akan mendatangkan Ronaldo. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

JAKARTA, iNews.id - Kesempatan Cristiano Ronaldo hengkang ke klub yang bermain di Liga Champions semakin kecil, setelah Paris Saint Germain (PSG) dengan tegas menyatakan tak akan mendatangkan Ronaldo.

Striker berusia 37 tahun itu diketahui mulai tidak betah di Manchester United. Hal ini tak lepas dari minimnya prestasi klub tahun lalu. Termasuk hanya berakhir di peringkat enam dan tidak masuk ke Liga Champions. 

Sementara CR7 ingin terus mencatatkan namanya sebagai langganan kompetisi terbesar di Eropa tersebut. Tersebar isu bahwa Ronaldo mencari klub peserta Liga Champions sebagai labuhan barunya. Tapi sayangnya, sejauh ini klub-klub itu sudah menutup kemungkinan itu.

Menurut laporan di Prancis, PSG memberi tahu agen Ronaldo Jorge Mendes bahwa kepindahannya mustahil setelah membawa rival abadinya Lionel Messi ke klub musim panas lalu.

Bukan cuma PSG, baik Chelsea dan Bayern Munchen yang ikut memantau situasi Ronaldo sejak bulan lalu, juga tampak memutuskan untuk tidak melakukan pendekatan. Kini pilihannya tinggal beberapa tim di level menengah.

Napoli, AS Roma, dan Sporting Lisbon sudah mencium kesempatan itu. Tetapi pemain asal Portugal itu kemungkinan harus menerima pemotongan gaji yang sangat besar untuk bergabung dengan klub-klub tersebut.

Sementara pelatih baru United Erik Ten Hag justru menegaskan Ronaldo tidak untuk dijual. Ronaldo masih menjadi bagian dari rencananya untuk musim baru.

"Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini dan hanya itu. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya," kata pelatih asal Belanda itu. "Cristiano tidak untuk dijual. Dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama,” lanjutnya.

Sedangkan seperti diketahui. Ronaldo tak ikut dalam tur pramusim Man United di Asia. Hal ini kian menguatkan keinginan Ronaldo untuk hengkang ke klub yang berlaga di Liga Champions.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut