5 Kunci Sukses Manchester United Bantai Arsenal 3-1 di Liga Inggris

Hakiki Tertiari/Net Tegal
.
Senin, 05 September 2022 | 07:37 WIB
Lima kunci sukses Manchester United banti Arsenal 3-1 di Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Lima kunci sukses Manchester United banti Arsenal 3-1 di Liga Inggris 2022-2023. Ada 5 kunci sukses Manchester United bantai Arsenal 3-1 di Liga Inggris 2022-2023, akan diulas dalam artikel ini. Kemenangan Manchester United di laga semalam atas Arsenal, sangat berharga bagi publik Setan Merah.

Bagaimana tidak, dengan hasil itu, Manchester United kian merangsek ke papan atas klasemen Liga Inggris 2022-2023. Bahkan, hasil manis itu jadi kemenangan keempat beruntun Manchester United di Liga Inggris musim ini.

Nah, di balik kemenangan manis itu, tersimpan kunci sukses Manchester United bungkam Arsenal 3-1. Lantas, apa saja kunci suksesnya?

Berikut 5 kunci sukses Manchester United bantai Arsenal 3-1 di Liga Inggris 2022-2023:

1. Marcus Rashford Gacor

Mentalitas pemain Manchester United tampak mulai terbangun. Setelah dihajar dua kekalahan di awal musim, Bruno Fernandes dan kolega terus memperlihatkan hasil positif. Bahkan, Manchester United sudah mendulang empat kemenangan beruntun sampai sejauh ini.

Hal itu yang juga diperlihatkan Marcus Rashford. Ya, pemain berdarah Inggris itu dipercaya oleh Erik Ten Hag sebagai daya gedor utama Setan Merah.

Pemain 24 tahun itu pun menjawab kepercayaan sang pelatih hingga bisa menyumbang dua gol. Secara tidak langsung, mental Marcus Rashford kian terbukti dan bisa jadi ancaman untuk tim lain saat bersua Manchester United.

2. Peran Penting Antony

Selanjutnya, perang penting Antony di lapangan, yang bermain sejak awal, jadi salah satu kunci sukses kemenangan Manchester United. Ya, pemain asal Brasil itu membuktikan kualitasnya, meski berstatus pemain baru di kubu Setan Merah.

Beroperasi di lini depan kanan Manchester United, Antony kerap menyisir lini bertahan Arsenal. Hal itu terbukti ampuh ketika ia berhasil mencetak satu gol pembuka bagi Setan Merah pada menit ke-35.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini