get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara yang Warganya Doyan Selingkuh, Nomer 4 Didominasi kaum Hawa

5 Artis Korea Berperan Jadi Wanita Simpanan di Drakor, Nomer 5 Tikam Teman Sendiri

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:11 WIB
header img
5 Artis Korea Berperan Jadi Wanita Simpanan di Drakor. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id -  Perselingkuhan lengkap dengan adegan panas sendiri menjadi tema umum yang sering diangkat di drama Korea. Ada banyak artis Korea terkenal yang mengambil peran sebagai wanita simpanan di drama Korea atau drakor yang mereka bintangi.

Diceritakan bahwa para artis Korea ini merebut suami orang lain, baik itu teman atau bahkan saudara sendiri. Mereka juga tak jarang melakukan balas dendam dan melakukan sejumlah cara untuk memuluskan tujuannya.

Akibatnya, aksi mereka sering membuat pertunjukkan menarik. Tak sedikit juga penonton merasa geram dengan penampilan para artis tersebut. Terlebih, beberapa artis tersebut tak ragu beradegan panas dengan lawan mainnya.

Lantas siapa saja para artis Korea ini? Berikut artis Korea yang berperan jadi wanita simpanan di drama Korea seperti dilansir dari KBIZoom, Rabu (29/6/2022).

1. Kim Seo Hyung - Temptation of Wife


Foto/Soompi

Dalam Temptation of Wife, Goo Eun Jae (Jang Seo Hee) dan Shin Ae Ri (Kim Seo Hyung) sedekat saudara meskipun tidak memiliki hubungan biologis, karena Shin Ae Ri yang yatim piatu dibesarkan oleh keluarga Goo Eun Jae sejak dia berusia 10 tahun. Namun, dia merayu suami Goo Eun Jae diam-diam. Parahnya, Shin Ae Ri mencoba menyakiti Goo Eun Jae setelah dia mengetahui yang sebenarnya. Trik dan kejenakaan pasangan ini hampir tidak ada, dan kejahatan Shin Ae Ri cukup mengesankan. 

2. Eugene – Penthouse: War In Life


Foto/Soompi

Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Oh Yoon Hee (Eugene) menjernihkan semua kesalahpahaman mereka dan menjadi rekan dalam kejahatan di kemudian hari, interaksi antara Oh Yoon Hee dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), yang adalah suami Shim Su Ryeon, membuatnya agak canggung. Hal ini masih tidak dapat diterima, terutama setelah Shim Su Ryeon membantu Oh Yoon Hee dalam berbagai kesempatan. Beruntung Shim Su Ryeon bisa menjadi orang yang lebih baik, dan berkolaborasi dengan Oh Yoon Hee, meskipun yang terakhir bekerja dengan suaminya dan bahkan secara tidak sengaja menyakiti putrinya.

BACA JUGA 

Shalom Razade Rayakan Ultah, ini 5 Gaya Fotonya Buat Netezen Outo Klepek Klepek

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut