get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara yang Warganya Doyan Selingkuh, Nomer 4 Didominasi kaum Hawa

5 Artis Korea Berperan Jadi Wanita Simpanan di Drakor, Nomer 5 Tikam Teman Sendiri

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:11 WIB
header img
5 Artis Korea Berperan Jadi Wanita Simpanan di Drakor. (Foto: DOK.iNews.id)

3. Seo Ye Ji - Eve


Foto/Soompi

Sedikit berbeda dalam kasus ini karena Kim Sun Bin (Seo Ye Ji) ingin mendekati Han So Ra dan suaminya hanya untuk membalas dendam. Oleh karena itu, hubungan antara Kim Sun Bin dan Han So Ra tidak setulus hubungan antara Shim Su Ryeon dan Oh Yoon Hee atau Han Sun Joo dan Yoon Mi Ra. Meskipun pembalasan Kim Sun Bin buruk, Han So Ra harus membayar harga ini untuk apa yang dia lakukan pada keluarga Kim Sun Bin. Karena tujuan Kim Sun Bin berbeda dari karakter lainnya, dia mungkin akan berakhir dengan akhir yang berbeda. 

4. Han So Hee - The World of the Married


Foto/Soompi

Yeo Da Kyung (Han So Hee) di The World of the Married tega menghancurkan rumah tangga dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang terlihat sempurna. Yeo Da Kyung jatuh cinta pada suami Ji Sun Woo, Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Dia tega melakukan berbagai trik untuk bisa menikah dan hidup bersama Lee Tae Oh. Meski Lee Tae Oh masih mencintai Ji Sun Woo, namun pada akhirnya dia menikah dengan Yeo Da Kyung dan memiliki anak. Aksi Yeo Da Kyung ini tak hanya membuat Ji Sun Woo geram dan ingin balas dendam, tapi juga para penonton.

5. Jun So Mi – Show Window: The Queen’s House


Foto/Soompi

Dalam drama Show Widow: The Queen's House, pemeran utama wanita Han Sung Joo (Song Yoon Ah) menyemangati dan mendukung Yoon Mi Ra (Jun So Mi) dalam mengejar pria impian. Namun, Han Sung Joo kemudian mengetahui bahwa Yoon Mi Ra merayu suaminya. Keberadaan Yoon Mi Ra juga tidak tahu malu dan sangat mengganggu. Dia akhirnya harus membayar harga untuk kesalahan yang dia lakukan terhadap Han Sung Joo, yang memperlakukannya sebagai saudara perempuan.

BACA JUGA

5 Pesepak bola Kecanduan Seks Bebas

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut