get app
inews
Aa Read Next : Incar Posisi Juara Grup, Shin Tae-yong Genjot Latihan Timnas Tiga Kali Sehari

Berbagai Angka, Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam berakhir Kacamata

Minggu, 03 Juli 2022 | 01:49 WIB
header img
Timnas Indonesia U-19 meraih hasil kurang memuaskan di laga perdana Piala AFF U-19 2022. Menghadapi Vietnam U-19, Marselino Ferdinan dan rekan-rekan harus puas berbagi angka dengan tim lawan usai bermain imbang tanpa gol. (Foto: PSSI)

BEKASI, iNews.id - Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) Garuda Muda tampil cukup menjanjikan di awal pertandingan. Sayang, berbagai upaya serangan yang dilakukan belum berbuah gol hingga pertandingan di waktu normal selesai.

Timnas Indonesia U-19 meraih hasil kurang memuaskan di laga perdana Piala AFF U-19 2022. Menghadapi Vietnam U-19, Marselino Ferdinan dan rekan-rekan harus puas berbagi angka dengan tim lawan usai bermain imbang tanpa gol.

Pada awal babak pertama, Timnas Indonesia U-19 langsung tancap gas mengancam pertahanan Timnas Vietnam U-19. Terpantau, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh secara bergantian memimpin serangan Timnas Indonesia U-19.

Sayangnya, beberapa upaya serangan tak mampu membongkar pertahanan The Golden Star -julukan Timnas Vietnam U-19. Berada dalam tekanan, Timnas Vietnam U-19 hanya mengandalkan pola permainan serangan balik. Memasuki menit ke-20, permainan Timnas Vietnam U-19 cukup berkembang. Namun demikian, beruntung Muhammad Ferrari dan kolega selalu sigap mengantisipasi serangan pasukan Dinh The Nam.

Beberapa peluang pun berhasil didapatkan Skuad Garuda Nusantara. Pada menit ke-61, tendangan cantik Marselino Ferdinan sayangnya hanya membentur mistar gawang Cao Van Binh.

Selepas itu, Timnas Indonesia U-19 nyaman menguasai jalannya pertandingan. Namun sayang, beberapa peluang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Ronaldo Kwateh dan kolega. Terlebih, pertahanan Timnas Vietnam U-19 sangatlah disiplin.

Pada menit kritis, Timnas Indonesia U-19 yang melakukan berbagai cara untuk memecah kebuntuan tak menemukan jala gawang. Pada akhirnya, pertandingan selesai dengan skor 0-0.

BACA JUGA

Ini Sosok Pacar Baru Angelina Sondakh, Bikin Keanu Massaid Komentar Tersenyum

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut