get app
inews
Aa Read Next : Gambarkan Keindahan Indonesia, ini Arti dan Makna Logo Piala Dunia U-20

Abaikan Protes PSSI, Semifinal AFF U-19 2022 Tetap Digelar

Selasa, 12 Juli 2022 | 17:50 WIB
header img
Sebuah unggahan di media sosial melalui akun resmi AFF suasana rapat antara wakil tim peserta terlihat santai dan penuh keakraban, Selasa (12/7/2022). (Foto: AFF)

JAKARTA, iNews.id - AFF  tetap menggelar rapat koordinasi dengan para kontestan semifinal Piala AFF U-19 2022, meskipun tengah ada protes resmi yang diajukan oleh PSSI. Dalam sebuah unggahan di media sosial melalui akun resmi AFF suasana rapat antara wakil tim peserta terlihat santai dan penuh keakraban, Selasa (12/7/2022). 

Berbagai spekulasi pun bermunculan. Termasuk pandangan mengenari sikap AFF yang seakan mengabaikan protes yang dilayangkan pihak PSSI terkait laga Thailand vs Vietnam pada akhir pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-19 gagal melaju ke babak semifinal Piala AFF U-19 2022. Hal itu lantaran tim asuhan Shin Tae-yong itu kalah secara head to head dengan Thailand dan Vietanam setelah ketiganya memiliki poin sama, 11 poin.

Skuad Garuda tidak berhasil mencetak gol kala berjumpa dengan kedua tim tersebut. Artinya, Ronaldo Kwateh dkk tidak memiliki jumlah gol secara head to head.

Berbeda dengan Thailand dan Vietnam yang saat ini sudah mengantongi masing-masing satu gol. Berkat hal tersebut mereka pun otomatis punya jatah melaju ke babak semifinal.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut