get app
inews
Aa
Read Next : Soal Shin Tae-yong Siap Mundur Dari Timnas, ini Kata Nova Aryanto

Media Vietnam Baper, Sebut Foto STY di Beranda PSSI Sindiran ke Timnas Vietnam U-19

Kamis, 14 Juli 2022 | 11:20 WIB
header img
Akun media sosial resmi PSSI memposting emoji mata yang disertai foto pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, yang dianggap menyindir Timnas Vietnam oleh media Vietnam. (Foto: Tangkap layar)

JAKARTA, iNews.id - Media Vietnam The Thai247 ternyata terbawa perasaan (Baper) terkait postingan sebuah foto di akun Twitter resmi PSSI. The Thai247 menganggap postingan itu sebagai bentuk sindiran kepada Timnas Vietnam U-19 yang dibantai oleh Malaysia U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2022.

Akun media sosial resmi PSSI memposting emoji mata yang disertai foto pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang terlihat seakan terkejut pada Rabu 13 Juli 2022 malam WIB.

“Ini dikatakan sebagai langkah ‘ca khau’ (sindiran) dari tim tuan rumah setelah menyaksikan kekalahan dua rival besar di wilayah tersebut,” tulis media tersebut.

Pasalnya postingan itu bertepatan dengan keseluruhan babak semifinal AFF U-19 2022 usai dipertandingkan. Dimana Vietnam U-19 melawan Malaysia U-19 dan Thailand U-19 kontra Laos U-19.

Dua laga ini menghadirkan kejutan karena kedua tim unggulan itu kalah. Vietnam U-19 dibantai Malaysia U-19 0-3 dan Thailand U-19 kalah dengan 0-2 dari Laos U-19.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut