get app
inews
Aa Read Next : 4 Pose Pramugari Cantik Jacqueline Yen, Bikin Mata Warganet Gagal Fokus

Unggah Video Vietnam vs Thailand, STY Apakah ini Fair Play? ini Jawaban Netizen

Selasa, 12 Juli 2022 | 11:20 WIB
header img
Tangkap layar Instagram dari postingan STY. (Foto: Tangkap layar/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Shin Tae-yong nampaknya masih belum puas kalau anak asuhnya harus tersingkir dari Piala AFF U-19 2022 dengan cara yang menyakitkan. Pelatih Timnas Indonesia U-19 ini tak bisa memendam kekecewaannya atas apa yang dilakukan pemain Thailand U-19 dan Vietnam U-19 di laga terakhir penyisihan grup Piala AFF U-19 2022. 

Melalui Instagram pribadinya, Shin Tae-yong mengungkapkan kalau ia kecewa berat dengan sikap pemain Thailand dan Vietnam U-19. Ia pun mempertanyakan arti Fair Play yang sesunguhnya dalam sepak bola.


Postingan STY. (Foto: Instagram)

Pelatih asal Korea Selatan itu mempertanyakan sikap fair play pemain muda Thailand dan Vietnam. Dia bahkan merasa kecewa dengan permainan kedua tim yang tampak tidak berniat untuk memenangkan pertandingan.

“Apa kah ini benar Fairplay yang sebenar-benarnya? Saya ingin tanya kepada para fans bola. Sangat mengecewakan sebagai pelatih kepala yang pekerjaannya sama,” tulis Shin Tae-yong di akun Instagram yang disertai potongan laga Vietnam vs Thailand.

Tidak hanya itu, Shin Tae-yong juga merasa kasihan terhadap pemain yang harus tampil seperti itu. Dia menganggap permainan seperti itu tidak akan membuat pemain mempelajari apapun.

“Apa yang para pemain muda bisa rasakan dan apa yang para pemain muda bisa belajar dari pertandingan tersebut?” tambah Shin Tae-yong.

Postingan STY pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen, seperti ini komentar para warganet ini.

@anwar.****** "Semangat Coach"

@XV*** "USUT TUNTAS!"

@sipan***** "mereka takut bertemu Timnas Indonesia Coach STY”

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut