get app
inews
Aa
Read Next : Diduga Hendak Tawuran, Patroli Sat Samapta Polres Brebes Amankan Sejumlah Pelajar

Tragis, Niat Kejar Pelaku Jambret Siswa di Solok Selatan Malah Tertabrak dan Meningal

Minggu, 03 Juli 2022 | 12:30 WIB
header img
Pelaku jambret yang menyebabkan siswi SMA tewas kecelakaan (Jefli Oktari/MNC Portal)

SOLOK SELATAN, iNews.id - Seorang pelajar yang bernama Desmita Fitriani (17) menjadi korban kecelakaan saat dirinya tengah mengejar penjambretan di Solok Selatan, Sumatera Barat. Insiden tragis ini berawal ketika korban Desmita Fitriani (17) yang masih berstatus pelajar membonceng ibunya Eli Warni (45) hendak menuju ke arah Padang Aro dari Jorong Koto Tuo, Nagari Lubuk Malako pada Rabu, 29 Juni 2022 sekitar pukul 12.00 WIB.

"Korban dan ibunya mengendarai motor Scoopy BA 3367 YN dan HP ditaruh di dasboard atau saku-saku motor tempat melatakkan barang dibawah setang," ujar Kapolres Solsel AKBP Teddy Purnanto, Minggu (3/7/2022)

Lalu, lanjut Kapolres, sesampai di perbatasan Nagari Lubuk Malako dengan Nagari Padang Air Dingin, tiba-tiba seorang pria tidak dikenal mengendarai sepeda motor menyelip dan langsung mengambil HP korban.

"Korban langsung mengejar pelaku sehingga korban dan ibunya terjatuh dan mengalami luka-luka selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Bidar Alam dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Solsel di Muara Labuh hingga meninggal dunia dan ibunya selamat," katanya.

Kapolres juga menyatakan bahwa kejadian penjambretan itu terjadi Rabu 29 Juni 2022 bertempat di Nagari Lubuk Malako Kecamatan Sangir Jujuan berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/19/VI/2022/ SPKT Polsek Sangir Jujuan.

"Satreskrim Polres Solsel telah mengamankan seorang diduga pelaku tindak pidana pencurian (jambret), dapun identitas diduga pelaku jambret SY alias AP usia 28 tahun warga Jorong Bukik Malintang Utara Kecamatan Sangir," tambahnya.

BACA JUGA

Viral, Kisah Menantu Lebih Tua 3 Tahun dari Mertua, Bikin Geger Warganet

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut