get app
inews
Aa Read Next : Viral! Ini Sosok Qori'ah yang Disawer Jamaah Laki-Laki saat Mengaji

Viral, Kisah Menantu Lebih Tua 3 Tahun dari Mertua, Bikin Geger Warganet

Minggu, 03 Juli 2022 | 06:30 WIB
header img
Perempuan yang menikahi suami beda usia 20 tahun dan punya mertua lebih muda 3 tahuh. (Foto : TikTok @riavangobel2)

JAKARTA, iNews.id - Unggahan foto dan video dari pemilik akun @riavongebel2 menggerakkan dunia maya, pasalnya dalam unggahan tersebut terdapat perempuan yang memiliki usia lebih tua tiga tahun dengan sang mertua perempuan nya. Pada unggahan tersebut juga memperlihatkan suaminya yang jauh lebih muda 20 tahun

Unggahan itu pun menyita perhatian netizen. Lebih dari 25.000 netizen memberikan like serta ribuan lainnya memberikan komentar yang positif dan kocak. Seperti Akun @menur73 misalnya menulis "Salut Sama ibu mertuanya, ngizinin anaknya nikah sama yang lebih tua,". 

Sementara akun @febrian menulis " Mertua rasa teman,". Respons itu disampaikan karena pada salah satu unggahan tersebut mertua dan menantu terlihat akrab hingga berpose bersama. 

Meski befiru, ada juga netizen yang tidak percaya dan menganggap unggahan tersebut hanya bohongan. "Nggak mungkin," tulis @anis siswati.

Komentar itu pun langsung dibalas dengan candaan oleh @riavangobel "Ya udah kalau gak percaya. Wong suaminya baru 30 tahun, aku 50 tahun," ucapnya. 

BACA JUGA

Ini Cara Memenuhi Kebutuhan Seks Tentara Belanda, saat Menjajah Indonesia

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut