get app
inews
Aa Read Next : Asik Nyabu, Kapolsek dan 4 Anggotanya Digrebek Dinihari

Tangkap Pelaku Cabul, Ponpes di Jombang di Kepung Polisi, Suasana Sempat Mencekam

Senin, 04 Juli 2022 | 12:49 WIB
header img
Pihak kepolisian dari Polres Jombang menutup akses Jalur arteri Jombang, hal ini dilakukan dalam rangka pengamanan dalam upaya penangkapan DPO kasus pencabulan. (Foto: DOK.iNews.id)

Namun dalam pengejaran, polisi hanya bisa menangkap satu mobil, sedangkan dua lainnya kabur. Mobil yang tertangkap hanya berisi dua orang yang merupakan pengikut MSA. Sementara MSA berhasil melarikan diri ke arah pondoknya.

Tak selang lama, polisi kemudian mengerahkan ratusan personel termasuk dengan mendatangkan pasukan Brimob dari Polda Jatim. Bahkan polisi juga mengirimkan tim negosiator untuk masuk ke dalam pondok dan menangkap MSA.

Entah atas pertimbangan apa, ratusan personel yang sudah bersiaga ditarik pulang. Hal ini diduga lantaran situasi di lokasi tak memungkinkan untuk penangkapan.

Hingga kini belum diketahui pasti apa kendala yang terjadi di dalam pondok sehingga tim negosiator gagal menangkap MSA.

Kapolres Jombang AKBP Nur Hidayat yang dikonfirmasi mengaku pihaknya hanya sekadar membantu Polda untuk membackupnya saja.

"Kami di sini back-up penangkap[an tersangka MSA. Namun memang ada kendala di lapangan. Anggota siaga. Kami mau adakan penindakan tapi situasi tak memungkinkan," ujar Kapolres, Minggu (3/7/2022) malam.

Setelah penangkapan malam ini gagal, penindakan akan kembali dilakukan di lain waktu untuk menunggu momentum yang tepat.

BACA JUGA

Ini Penampakan Casing HP Seharga Rp33.3 Juta yang Dipakai Nagita Slavina, Bikin Netizen Mlongo

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut